Curhat Kamtibmas, Kades dan Masyarakat Antusias Terima Kunjungan Kapolres Sumenep di Pulau Sapeken 

    Curhat Kamtibmas, Kades dan Masyarakat Antusias Terima Kunjungan Kapolres Sumenep di Pulau Sapeken 

    SUMENEP - Tiba di Pulau Sapeken, Kapolres Sumenep AKBP Henri Santoso S.H., S.I.K., M.M langsung disambut Forpimka Kecamatan Sapeken. Selasa (14/05/2024).

    Kunker Kapolres Sumenep ke Sapeken tidak hanya di sambut Forpimka, namun Kades serta masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di lingkungan kepolisian Polres Sumenep di Pulau Sapeken.

    Salah satu Kepala Desa mengatakan bahwa pihaknya atas nama pemerintah desa bersama masyarakat antusias menerima kunjungan kerja Bapak Kapolres Sumenep AKBP Henri Santoso ke kampung halaman kami dalam rangka curhat bersama masyarakat Kepulauan.

    "Hadirnya Kapolres Sumenep AKBP Henri Santoso di Sapeken menjadi kehormatan bagi masyarakat, " tuturnya 

    Sebab, katanya Kapolres AKBP Henri Santoso langsung bertemu dengan masyarakat kami, " terangnya

    Ia menghimbau masyarakatnya agar pertemuan pada hari ini tidak boleh disia-siakan. Karena hadirnya Kapolres AKBP Henri Santoso ke Pulau Sapeken tujuannya selain menjadi sobat atau teman masyarakat juga saling curhat antara polisi dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

    Bahkan, Ia berharap kepada masyarakat agar kegiatan yang baik ini senantiasa diikuti dengan penuh rasa tanggung jawab dan diberi waktu seluas mungkin untuk saling curhat antara Polres dan masyarakat. Sehingga pihak Polres Sumenep dapat mengetahui perkembangan desa kita utamanya tentang Kamtibmas.

    Sementara dalam arahan Kapolres Sumenep AKBP Henri Santoso menyampaikan bahwa sebentar lagi Kabupaten Sumenep akan melakukan pesta demokrasi dalam rangka pemilihan kepala daerah (pilkada) yang aman, damai dan kondusif.

    "Jaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada diwilayah Sapeken, " pintanya 

    Kapolres menekan pentingnya menjaga kerukunan ditengah perbedaan pilihan atau dukungan politik dalam pelaksanaan Pilkada nanti.

    Kapolres juga berharap masyarakat dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan pemilihan.

    Selain itu, Kapolres meminta agar masyarakat jangan terpengaruh terhadap berita-berita hoax dimedia sosial. Tentunya media sosial paling cepat beredarnya berbagai informasi termasuk berita hoax yang akan mengundang berbagai opini yang belum benar informasi kebenarannya, " ungkapnya. (*) 

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Nagari TV, TVny Nagari!

    Artikel Berikutnya

    Danyonif 521/DY Letkol Inf Yuda Sancoyo...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolres; Satreskrim Polres Bitung Amankan Bos BBM Solar Ilegal
    Andry Napitupulu Desak TNI Polri Bersihkan Aksi Geng Motor dan Begal Dari Wilayah Hukum Polres Siantar Dalam Kurun Waktu 48 Jam
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Pos Satpam, Perkuat Sinergi Keamanan

    Ikuti Kami