Wadanpuspenerbad Pimpin Upacara Hari Pahlawan Ke 78 Tahun 2023 

    Wadanpuspenerbad Pimpin Upacara Hari Pahlawan Ke 78 Tahun 2023 
    Wadanpuspenerbad Brigjen TNI A. Yudi Hartono S.Sos., M.M., M.Han., memimpin upacara peringatan hari Pahlawan ke-78 tahun 2023

    TANGSEL - Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Wadanpuspenerbad) Brigjen TNI A. Yudi Hartono S.Sos., M.M., M.Han., memimpin upacara peringatan hari Pahlawan ke-78 tahun 2023, dan bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) Letkol Cba Agung Trilaksana, Perwira Upacara (Paup) Lettu Cpn Satria Kukuh. Peserta upacara yaitu seluruh Prajurit dan PNS Mapuspenerbad, Balakada dan Gudmat serta prajurit Skadron-21/AAY, dilaksanakan di lapangan upacara Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Tagerang Selatan, Banten. Jumat (10/11/2023). 

    Peringatan hari Pahlawan ke 78 ini, mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".

    Dalam sambutan Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, yang dibacakan Wadanpuspenerbad menyampaikan pesan yang intinya, kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa menaklukkan dari ancaman kemiskinan dan kebodohan, berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945. Tidak mudah memang, tapi pasti bisa. Karena Pahlawan Bangsa telah mengajarkan kita nilai-nilai perjuangan. Nilai yang jika kita ikuti niscaya membawa jejak kemenangan. 

    Lebih lanjut dikatakan Tri Rismaharini, Semangat yang berasal dari nilai perjuangan Pahlawan Bangsa di tahun 1945. Semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan. Menyatukan kita dalam upaya mewujudkan kehidupan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil dan Makmur serta memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa, mewujudkan masa depan yang lebih baik. 

    Upacara berlangsung khidmat, lancar dan penuh semangat dari para Prajurit Wira Amur. Tampak ikut melaksanakan upacara Irpuspenerbad, para Direktur Pembinaan serta Pamen ahli Pusenerbad, termasuk para Kasubdit dan para PJU Puspenerbad lainnya yang berada di Mapuspenerbad. (Pen Puspenerbad/Hendi) 

    puspenerbad tni ad pondok cabe tangsel
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Tentara Yang Hebat, Negara Menjadi Aman

    Artikel Berikutnya

    AKP Yulandy, Sosok Polisi Tegas Tetapi Humanis

    Berita terkait