HUT Bakamla RI Semakin Dekat, Zona Bakamla Tengah Aktif Berikan Tali Kasih

    HUT Bakamla RI Semakin Dekat, Zona Bakamla Tengah Aktif Berikan Tali Kasih

    Manado - Menyambut HUT Bakamla RI yang ke-18 Tahun 2023, Zona Bakamla Tengah mengadakan kegiatan bakti sosial pembagian tali kasih  di Desa Kema, Desa Bahoi, Kelurahan Pantai Amal dan Karangasem, pada Sabtu (16/12/2023).

    Pemberian tali kasih berupa sembako  diberikan langsung oleh Kepala Zona Bakamla Tengah Laksma Bakamla Oc Budi Susanto, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla., kepada masyarakat pesisir serta nelayan yang sedang mencari ikan. 

    Mengawali kegiatan, Kepala Zona Bakamla Tengah menyampaikan pesan melalui sambutannya, "Selain tugas utama Bakamla RI melaksanakan patroli keamanan dan keselamatan di laut, Bakamla RI juga berperan untuk membina dan memajukan masyarakat di desa pesisir. Oleh karena itu, diharapkan dalam peringatan HUT Bakamla RI yang ke-18 ini,  dengan memberikan tali kasih kepada nelayan dan masyarakat, kehadiran Bakamla RI dapat dirasakan oleh nelayan dan masyarakat pesisir.", pungkasnya.

    Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Desa Bahoi, yang diselenggarakan oleh Pangkalan Bakamla Minahasa dan dipimpin langsung oleh Kepala Pangkalan Bakamla Minahasa Kolonel Bakamla Tatang, CHRMP. Tak hanya itu, Stasiun Bakamla Bali juga turut melakukan kegiatan serupa yang dipimpin oleh Kepala Stasiun Bali Kapten Bakamla Kadek Lis Martaviaveni, S.Pd., M.AP. 

    Terakhir, Stasiun Bakamla Tarakan yang dipimpin oleh Mayor Bakamla Herlambang Adhi Pradhana, S.E. Total paket sembako secara keseluruhan yang dibagikan oleh Zona Bakamla Tengah kepada nelayan dan masyarakat desa pesisir berjumlah 280 buah. (Humas Bakamla RI)

    manado
    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    Komsos Menjadi Media Babinsa Koramil 1710-02/Timika...

    Artikel Berikutnya

    AKP Yulandy, Sosok Polisi Tegas Tetapi Humanis

    Berita terkait