IKADE Mengadakan acara Temu Kangen Antar Alumni dan Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si

    IKADE Mengadakan acara Temu Kangen Antar Alumni dan Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si

    Bandar Lampung - Ikatan Alumni Doktor Ilmu Ekonomi (IKADE) Universitas Lampung baru-baru ini mengadakan pertemuan hangat dengan Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si., dalam rangka perpisahan akhirnya masa jabatannya sebagai Ketua Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi di Universitas Lampung. Acara ini di adakan di Lamban Sabah Resto diprakarsai oleh Ketua IKADE, Dr. Zaidirina, S.E., M.Si., yang juga menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, dan Transmigrasi (PMDT) Provinsi Lampung, dan didukung oleh Ketua Pelaksana, Dr. Finny Ligery, S.E., M.M. Tujuan acara ini adalah untuk memberi penghormatan dan mengucapkan terimakasih kepada Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. Selama empat tahun masa kepemimpinannya, beliau telah mengantarkan 39 doktor lulusan Ilmu Ekonomi dengan berbagai spesialisasi. Pertemuan ini turut dihadiri oleh 13 alumni.

    Dalam pertemuan tersebut, alumni tidak hanya bernostalgia tentang masa lalu, tetapi juga membahas rencana dan program masa depan, dengan fokus khusus pada Tridarma Perguruan Tinggi sebagai implementasi ilmu yang telah diperoleh. 

    Dr. Zaidirina, S.E., M.Si., dalam kapasitasnya sebagai ketua, menyoroti peluang untuk penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang terkait dengan pengembangan desa. Beliau, yang dikenal berhasil dalam penerapan konsep Smart Village sebagai bagian dari Program Desa Berjaya di Provinsi Lampung, mengajak para alumni IKADE untuk berpartisipasi aktif dalam menerapkan dan mengimplementasikan pengetahuan mereka guna mendukung perkembangan desa-desa di Provinsi Lampung.

    alumni pdei unila ikade
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 1710/Mimika Sambut Kunker Waasops...

    Artikel Berikutnya

    AKP Yulandy, Sosok Polisi Tegas Tetapi Humanis

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolres; Satreskrim Polres Bitung Amankan Bos BBM Solar Ilegal
    Andry Napitupulu Desak TNI Polri Bersihkan Aksi Geng Motor dan Begal Dari Wilayah Hukum Polres Siantar Dalam Kurun Waktu 48 Jam
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Pos Satpam, Perkuat Sinergi Keamanan

    Ikuti Kami