Kapuspen TNI: TNI dan Media Bersinergi Sampaikan Informasi Yang Akurat dan Tepat

    Kapuspen TNI: TNI dan Media Bersinergi Sampaikan Informasi Yang Akurat dan Tepat

    Jakarta - Kepala Pusat Penerangan TNI (Kapuspen TNI) Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., didampingi Kabidpenum Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi, Kabid MC Kolonel Sus Aidil dan Kabidpeninter Letkol Cba Tedi Rudianto melaksanakan kunjungan kerja ke kantor tribunnews.com yang berlokasi di Jl. Gelora X C No.29 Gelora Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024).

     

    Kedatangan Kapuspen TNI beserta rombongan dalam rangka mempererat hubungan dan kerja sama di bidang penyiaran berita. Kunjungan ini merupakan upaya untuk meningkatkan sinergi antara TNI dan media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan tepat kepada masyarakat.

    Dalam pertemuan tersebut, Kapuspen TNI mengungkapkan pentingnya peran media dalam memberikan informasi yang benar dan berimbang kepada publik. "Saya menyampaikan apresiasi atas kontribusi tribunnews.com dalam memberitakan berbagai kegiatan TNI, " ucap Mayjen TNI Gumelar.

     

    "Saya berharap silaturahmi ini dapat menjadi awal yang baik dalam memperkuat kerja sama antara TNI dan tribunnews.comdalam menyajikan berita yang bermanfaat dan informatif bagi masyarakat, " pungkas Kapuspen TNI.

    jakarta
    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    TV Parlemen Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    FABEM Bentuk Organisasi Pemantau Pemilu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolres; Satreskrim Polres Bitung Amankan Bos BBM Solar Ilegal
    Andry Napitupulu Desak TNI Polri Bersihkan Aksi Geng Motor dan Begal Dari Wilayah Hukum Polres Siantar Dalam Kurun Waktu 48 Jam
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Pos Satpam, Perkuat Sinergi Keamanan

    Ikuti Kami