Letkol Inf Yuda Sancoyo M.Han Nahkodai Kodim 0818 Gantikan Letkol Inf Arief Nurbianto S.Ip

    Letkol Inf Yuda Sancoyo M.Han Nahkodai Kodim 0818 Gantikan Letkol Inf Arief Nurbianto S.Ip
    Photo Istimewa

    Malang – Tongkat Komando Dandim 0818 Kabupaten Malang Batu Letkol Inf Arief Nurbianto, S.Ip resmi berganti.  

    Tongkat Komando Kodim 0818 saat ini diserahkan kepada Letkol Inf Yuda Sancoyo M.Han dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Danrem 083/Baladhika Jaya Brigjen TNI Jamaludin, S.H di aula Untung Suropati Makorem 083/BDJ, pada Jumat (23/2/24). 

    Dalam hal ini, Brigjen TNI Jamaludin, S.H menegaskan, jabatan Dandim 0818 Kabupaten Malang Batu merupakan posisi penting serta berkontribusi dalam stabilitas dan Kondusifitas wilayah Jawa Timur, khususnya keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Malang dan Kota Batu. 

    “Saya yakin, Letkol Inf Yuda Sancoyo akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan mengemban kepercayaan pimpinan dan amanah yang diberikan.” ungkapnya. 

    Danrem 083/BDJ  juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Arief Nurbianto, S.Ip. MM, atas dedikasi dan prestasi serta loyalitasnya selama memimpin Kodim 0818. 

    Brigjen TNI Jamaludin berpesan kepada Letkol Inf Arief yang mendapatkan tugas baru sebagai Paban II Sarpraslat Sepaban Sismetlat S Dirlat Kodiklatad, agar tetap semangat dan selalu menjadi prajurit yang profesional serta berprestasi. 

    Sementara itu, Letkol Inf Sancoyo berharap kehadirannya sebagai Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu yang baru, dapat memberikan mamfaat serta Kontribusi positif bagi masyarakat di Wilayah binaan Kodim 0818. 

    “Kehadiran saya semoga dapat memberikan manfaat. Sebagai anggota TNI maupun pribadi, saya ingin berkontribusi serta berperan serta membantu kesulitan masyarakat di sekeliling wilayah binaan, ” ujarnya. 

    Letkol Inf Yuda Sancoyo juga mengajak Koramil dan Babinsa untuk terjun langsung  ditengah kesulitan masyarakat serta memahami permasalahan yang ada. Hal tersebut sebagai Wujud TNI AD hadir di tengah masyarakat dalam upaya mencintai dan dicintai rakyat.

    “Prinsipnya, kami ingin membantu kesulitan rakyat, Kami ingin bermanfaat bagi masyarakat. Percuma kami punya kantor bagus, tapi kami tidak berkontribusi meringankan beban masyarakat, ” pungkasnya..***(red)

    letkol inf yuda sancoyo kodim 0818 letkol inf arief nurbianto letkol inf yuda sancoyo kodim 0818 letkol inf arief nurbianto
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    Rino A. Sa'danoer: Hak Angket untuk Mempertahankan...

    Artikel Berikutnya

    PT Semen Tonasa Sukses Raih Penghargaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolres; Satreskrim Polres Bitung Amankan Bos BBM Solar Ilegal
    Andry Napitupulu Desak TNI Polri Bersihkan Aksi Geng Motor dan Begal Dari Wilayah Hukum Polres Siantar Dalam Kurun Waktu 48 Jam
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Pos Satpam, Perkuat Sinergi Keamanan

    Ikuti Kami